Wabup Minta Perbaikan Fasilitas Olahraga Dibarengi Prestasi

Wakil Bupati Tuban Ir H Noor Nahar Hussain, MSi saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang Kejurkab PBSI 2018.

Tuban, Bhirawa
Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si, memotivasi seluruh atlet-atlet bulutangkis untuk terus meningkatkan potensinya. Hal tersebut disampaikan saat Penutupan Kejurkab Bulu Tangkis Tahun 2018, Sabtu (20/01/2018) malam dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.
Wabup juga menuturkan, terselenggaranya Kejurkab dapat memicu semangat berlatih bagi atlet-atlet. Selain itu, tujuan pembangunan GOR saat ini sebagai langkah untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi altet-altet, terutama cabang olahraga (Cabor) bulutangkis.
“Saya meminta PBSI Tuban betul-betul memanfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya, karena membangun itu mudah dari pada memelihara. Jadi saya minta untuk sebaik-baiknya kepada pengurus untuk mengelola sarana lapangan bulu tangkis kita ini,” pesan Wabup.
Lebih lanjut, Wabup menambahkan dengan tersedianya lapangan yang representatif harus dibarengi dengan peningkatan prestasi pada cabor bulutangkis.
“Atlet-atlet terutama yang masih anak-anak merupakan bibit-bibit baru untuk menjadi atlet bulu tangkis Kabupaten Tuban yang membanggakan,” seru Wabup.
Ke depannya, Wabup berharap muncul bibit-bibit atlet bulutangkis yang mampu berprestasi hingga tingkat nasional bahkan dunia.
“Dulunya adanya Maria Christin sebagai atlet kebanggaan Kabupaten Tuban dan juga ada juara perunggu olimpiade,” tegas Wabup asal desa Rengel ini.
Di hadapan para penonton dan seluruh atlet, Wabup berterimakasih Koni Tuban, PBSI Tuban yang telah melaksanakan Kejurkab Bulu Tangkis Tahun 2018 secara rutin. Untuk diketahui, Kejurkab Bulutangkis 2018 yang diselenggarakan selama 4 hari, dimulai tanggal 17-20 Januari 2018. Sekaln Wabub hadir juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, perwakilan dari Polres Tuban, Ketua KONI Kabupaten Tuban dan seluruh jajaran pengurus PBSI Kabupaten Tuban. [hud]

Tags: