Tunjukkan Jari ‘Ungu’, Pelanggan Alfamidi dapat Diskon 50 Persen

Pelanggan Alfamidi saat menunjukkan jari ungunya usai melakukan pencoblosan dan menunjukkan kartu Ponta saat berbelanja di Alfamidi ini mendapatkan diskon 50 persen.

Surabaya, Bhirawa
Untuk mengapresiasi para pelanggan yang berbelanja usai gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang dilaksanakan 17 April, Alfamidi membuat Program tang diberi nama PILPRES alias Pilihan Promo Spesial untuk memberikan diskon dan hadiah menarik bagi pelanggan yang memiliki kartu Ponta Alfamidi.
General Marketing Manager Alfamidi, Rini Hestrinalia mengungkapkan program yang diadakan ini untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Alfamidi untuk tidak golput namun benar-benar memberikan haknya dengan melakukan pencoblosan. “Program promo ini kami desain untuk mengajak para member agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput,” terangnya, Rabu (17/4).
Rini menambahkan bahwa program PILPRES tersebut hanya akan berlangsung satu hari saja di tanggal 17 April 2019. Caranya cukup mudah, hanya menunjukkan jari ‘ungu’ tanda telah mencoblos dan menggunakan kartu Ponta Alfamidi saat bertransaksi, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan diskon spesial up to 50 persen atau hadiah langsung untuk produk-produk tertentu.
“Jadi bagi pelanggan yang sudah berbelanja di Alfamidi cukup menunjukkan jarinya yang bertanda ungu yang didapatkan setelah melakukan pencoblosan, setelah itu tunjukkan kepada kasir Alfamidi juga dibersamaan menunjukkan kartu Ponta yang dimilikinya,” jelasnya.
Sementara dalam program PILPRES tersebut, beragam produk yang ditawarkan Alfamidi yang mendapatkan diskon di antaranya ada minyak goreng Tropical 2 Liter, Susu bayi SGM, susu UHT Frisian Flag, beragam snack dan minuman ringan (soft drink) dan masih banyak lagi.
Setidaknya ada 14 macam produk hemat khusus untuk member yang telah menggunakan hak pilihnya dan program ini berlaku secara nasional di seluruh gerai Alfamidi. “Mari kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan gembira dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Rini. [riq]

Tags: