Terkesan dengan Lamongan

Letkol Inf Sidik Wiyono

Letkol Inf Sidik Wiyono
Sudah tujuh hari Letkol Inf Sidik Wiyono menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan. Meski baru beberapa hari tinggal di Kota Soto, Sidik Wiyono mengaku sangat terkesan dengan Lamongan yang dinilainya sangat luar biasa.
“Lamongan merupakan kabupaten yang luar biasa. Karakter masyarakat Lamongan sangat ramah dan agamis. Selain itu, kabupaten ini juga memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah,” tutur Sidik Wiyono.
Agar Lamongan menjadi kabupaten yang lebih maju, Sidik Wiyono berpesan kepada masyarakat Lamongan untuk selalu melakukan kebaikan meski sangat kecil. Sebab apapun kebaikan itu nantinya akan membawa kemajuan Lamongan, agar semakin madani, elok, gemilang, indah, lapang, aman dan nyaman.
“Kepada generasi bangsa, anak-anak Lamongan harus bangga menjadi Indonesia dengan segala keberagamannya. Mari kita rawat keberagaman itu dengan menghargai perbedaan, karena itulah jaminan tegaknya NKRI,” ungkap mantan Danyonif Raider Sikatan 500 Surabaya ini.
Menurutnya, rasa bangga dan setia dalam merawat keberagaman dan menghargai perbedaan di Indonesia, menjadi hal yang penting untuk selalu dirawat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Indonesia ini kuat jika seluruh lapisan masyarakatnya selalu menghargai perbedaan. Rasa menghargai perbedaan ini harus selalu dipupuk dan ditingkatkan,” pungkasnya. [aha]

Rate this article!
Terkesan dengan Lamongan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: