Show di Surabaya, Bang Haji Rhoma Punya Kesan Tersendiri

Rhoma Irama

Surabaya, Bhirawa
Show di Surabaya bersama Panggung Hiburan Semarak Indosiar punya kesan tersendiri dan sangat mendalam tentunya bagi raja dangdut H.Rhoma Irama, apalagi Surabaya adalah bang haji mengawali Solo Kariernya sebelum ia menjadi legenda dan raja dangdut.
Di kota pahlawan ini pula bang haji sempat membuat dua film yakni Menggapai Matahari 1 dan Menggapai Matahari 2, untuk itu lagu lagu yang dibawakan pada malam semarak Indosiar juga lagu lagu soundtrack film tersebut, termasuk saat duet dengan Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto dan lain lain.
Bang haji mengakui berpasangan duet dengan Elvi Sukaesih masih punya kemistri, apalagi di Surabaya atau Jatim, selain orang Surabaya ini heroik orangnya juga guyub, sehingga kesan dinamis sangat lekat,”q Dimanapun saya berada saya selalu ingat akan Surabaya, di kota pahlwan inilah saya berjuang dan berkarier,” ungkapnya.gbtert
Kehadiran Rhoma Irama juga disertai oleh artis nasional dangdut lainnya deperti Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto dan lai lain seperti yang tertera di bawah ini.
Sebagai rumah yang memberikan ruang bagi indutsstri hiburan tanah air, Indosiar senantiasa menyajikan berbagai program yang menarik dan me pula bang haji nghibur.Salah satunya tertuang dalam panggung hiburan “Semarak Indosiar” yang kembali digelar tahun ini. Indosiar akan menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang akan berada satu panggung dengan musisi tanah air.
Setelah Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta pekan ini “Semarak Indosiar” akan hadir menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya – Surabaya, Semarak Indosiar akan tayang selama dua hari yakni Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB dan Minggu, 13 Oktober 2019 LIVE pukul 19.00 WIB.
Semarak Indosiar semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis kenamaan tanah air dan bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat, diantaranya Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA,Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.
Mereka tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.
Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengungkapkan bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia. “Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya” tutur Ekin.
Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari “Music Comedy”, “Duet Idola”, serta Karaoke Estafet.
Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band, Abdel serta Jarwo Kwat di “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karoke Estafet”, “Mirip Idola” hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal dan Russel Miracle .
Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Semarak Indosiar akan berkahir di kota Surabaya setelah sebelumnya berlangsung di Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta. Datang dan saksikan langsung Semarak Indosiar di kotamu. Gratis. (ma)

Tags: