Romantic Valentine Dinner Sukses Digelar di Best Western Papilio Hotel

Menikmati jamuan prima di Best Western Papilio Hotel

(Bertema Purple & White)

Surabaya, Bhirawa
Perayaan cinta terbesar yang diperingati oleh seluruh dunia, yaitu Valentine’s Day, sukses digelar di Best Western Papilio Hotel. Jika biasanya Valentine identik dengan warna merah darah atau merah muda, kali ini hotel yang terletak di daerah Ahmad Yani Surabaya ini memilih warna ungu dan putih untuk tema acaranya.
Dibanderol dengan harga IDR 500,000 per pasangan, para tamu akan mendapatkan sebuah pengalaman luar biasa menghabiskan waktu bersama yang terkasih di Bantimurung Sky Pool & Café,  spot di lantai 8 dengan cityview yang sangat instagramable. Dihadirkan pula Degustation Set Menu yang berisi 7 macam hidangan mulai dari amuse bouche sampai dengan dessert. Degustation sendiri adalah suatu istilah di bidang kulinari yang diartikan sebagai sebuah apresiasi terhadap variasi hidangan yang bisa memanjakan segenap indera, dan biasanya disajikan dalam porsi yang kecil. Untuk main course sendiri, tim F&B menghadirkan menu dada ayam yang dikombinasikan dengan alpukat dan tomat, dilengkapi telur puyuh dan juga salad dengan lemon dressing, sebuah hidangan premium yang khusus dikreasikan oleh Chef Rudy Hartono, Executive Chef Best Western Papilio Hotel.
Selain makanan mewah yang disajikan, para tamu akan mendapatkan fruit champagne, mini teddy bear, voucher treatment dari klinik kecantikan, dan juga menikmati hiburan dari live band serta violin performance. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kuota untuk 30 pasang tamu habis dalam waktu beberapa minggu saja. Bapak Glenn Karela, salah seorang tamu yang melakukan reservasi pada Romantic Valentine Dinner, menyampaikan bahwa beliau memilih Best Western Papilio Hotel karena spotnya yang bagus dan romantis dengan lampu-lampu gantung yang ada di pool deck. Selain itu, Bapak Glenn melakukan reservasi karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan paket-paket yang ditawarkan hotel lain.
Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel menyampaikan, bahwa tema warna ungu dipilih supaya tidak mainstream. “Tempat-tempat lain yang membuka event serupa, pasti akan memilih warna yang identik dengan Valentine, yaitu pink dan merah. Kami mencari sesuatu yang beda, unik dan tentunya masih menampilkan aura romantis, maka dari itu kami pilih warna ungu. Ungu juga bagus ketika kami jadikan pita di kursi, dan selaras dengan suasana romantic di Bantimurung Sky Pool. Kami juga sangat excited karena kuota sold out, dan para tamu puas dengan makanan dan pelayanan kami. Bonusnya, adalah Valentine kali ini tidak hujan, hehehe..” Intan Manullang juga menegaskan bahwa konsep tahun depan akan dikembangkan lagi untuk Valentine, mengingat animo masyarakat Surabaya yang menyambut dengan hangat perayaan Valentine ini. “Semoga tahun depan sold out lagi yaa..” begitu ujarnya.(ma)

Tags: