PT Sharp Perkuat Pangsa Pasar dengan Smart Home Apliances

Asistant General Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Agus Soewadji dan Branch Manager SEID Cabang Surabaya, Henry Santoso di sela kegiatan pameran 50 Years in Harmony Roadshow di Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) untuk merajai pasar elektronik serta memenuhi tren gaya hidup digital, akan terus melakukan inovasi serta memperkuat pangsa pasar perangkat elektonik rumah tangga canggih (smart home apliances).
Asistant General Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadji mengungkapkan, kaum milenial kini sudah banyak bersentuhan dengan aplikasi digital dan bakal menjadi konsumen potensial yang tentunya menginginkan perangkat rumah tangga elektronik yang canggih dan menunjang gaya hidup digital mereka. “Produk smart home akan menjadi pilihan dan kita sudah menyiapkannya sesuai kebutuhan life style digital kedepan,” terangnya Minggu (1/9).
Agus menambahkan produk-produk home appliances saat ini masih mendominasi penjualan Sharp Indonesia dengan kontribusi mencapai 70 persen dari seluruh penjualan Sharp Indonesia dalam satu tahun. “Home appliances masih mendominasi meskipun mulai terjadi pergeseran.
Sekarang market TV mulai turun karena bergeser ke gadget. Berbanding terbalik dengan AC yang penjualannya terus meningkat karena di sekarang bisa jadi dalam satu rumah, AC-nya lebih dari satu,” ujarnya di pameran ’50 Years in Harmony Roadshow’ di Galaxy Mall Surabaya. [riq]

Tags: