Pj Sekda Sampang Dilantik Definitif Jabat BKSDM

Yuliadi Setiawan.

Sampang,Bhirawa
11 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Sampang yang baru dilantik Bupati Sampang diantaranya . Penjabat (Pj) Sekda Sampang Yuliadi Setiawan ikut dilantik definitif sebagai Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKSDM) Kabupaten Sampang.
Usai pelantikan Pj Sekda Sampang Yuliadi Setiawan menjelaskan bahwa pelantikan ini baru pertama kali berada di tanah situs sejarah kerajaan Sampang dan tempat ini sangat sakral. Diharapkan momentum ini akan menimbulkan kesadaran yang tinggi bagi para pejabat yang mengemban amanah.
“Memang saya merasakan hal berbeda saat dilantik, ada perasaan yang berbeda dengan pelantikan sebelumnya.”ucap Yuliadi Setiawa, Jumat (25/10).
Menurutnya, dengan jabatan rangkap dirinya harus bisa mengatur strategi untuk mengatur waktu, ”Jabatan BKSDM itu bukan hal yang baru, sebab saya pernah menjabat disana, tinggal mengecek kembali apa yang perlu dioptimalkan,” tambahnya.
Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengemukakan terkait jabatan Sekda Sampang yang masih dijabat PJ, ” Wah itu masih rahasia tidak perlu dipublikasi,”ungkapnya.
Berikut nama-nama 11 pejabat yang baru dilantik diantaranya: 1. Setiawan jabatan sebelumnya staf ahli bidang hukum dan pemerintahan, jabatan baru Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKSDM), 2. Sri Andoyo Sudono, sebelumnya kepala DPUPR, Jabatan baru staf ahli bidang hukum dan pemerintahan, 3. Muhammad Zis jabatan sebelumnya staf ahli bidang kemasyarakat dan sumber daya manusia, jabatan baru DPRKP, 4. Abd Hannan sebelumnya DPRKP jabatan baru Asisten administrasi umum, 5. Nurul Hadi sebelumnya asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat, jabatan baru kepala Dinas Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, 6. M Zuhri, sebelumnya kepala Dishub, jabatan baru Staf ahli kemasyarakatan dan sumber daya manusia, 7. Saryono sebelumnya asisten ekonomi dan pembangunan, jabatan baru Kepala BPPKAD, 8. Tony Moerdiwanto sebelumnya kepala bidang perencanaan pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah, jabatan baru asisten ekonomi dan pembangunan, 9. Aji Waluyo sebelumnya Kepala Disporabupar jabatan baru Kepala perhubungan, 10. Wahyu Prihantono sebelumnya kepala perdagangan dan perindustrian jabatan baru Kepala perikanan. 11. Suhartini Kaptini sebelumnya kepala BPPKAD jabatan baru Kepala Dinas koperasi Usaha mikro dan tenaga kerja. [lis]

Tags: