Persela Terjunkan Apparel dari Thailand di Piala Presiden 2019

Bersamaa jajaran Manajemen Persela Lamongan ,  Head Of Club and Sport Marketing Warrix M.Sulton dan pemain saat lunching resmi jersey Piala Presiden 2019.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,bhirawa
Jelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2019 , Persela Lamongan melaunching jersey resminya dalam menyambut kompetisi Pra – musim tersebut.Laskar Joko Tingkir  secara resmi menggandeng apparel Warrix asal Thailand.
Launching perkenalan jersey yang pernah di pakai Timnas Thailand dan Vietnam dilakukan jajaran manajemen dan pihak apparel Warrix di Plaza Lamongan , Sabtu(2/3).
Manajemen Persela Lamongan Edi Yunan Achmadi saat Launching jersey resminya mengatakan, Kami patut bersyukur hari ini menjalani kerjasama yang baru, dengan partner yang baru yaitu dengan produk “Warrix” dalam rangka menghadapi piala Presiden 2019″Kata Yunan.
Yunan berharap dengan adanya kerjasama ini nantinya bisa memberikan suport dan saling menguntungkan semua pihak, baik dari pihak Persela dan Warrix.”Kami mengapresiasi sekali dan menyambut baik . Mudah – mudahan kerjasama awal ini bisa lebih baik kedepanya.” Terang Yunan.
Yunan menambahkan, Waarix ini kita pakai di Turnamen Piala Presiden 2019 saja,Bukan di Liga 1.Karena di Liga 1 seperti kita ketahui bersama kami sudah memperpanjang  kontrak dengan Apparel asal Amerika Serikat Forium”Tambah Yunan.
Sementara itu M Sulton Arobi, Head Of Club and Sport Marketing Warrix Indonesia mengaku berterimakasih banyak  untuk Persela Lamongan yang menerima tawaran kami. “Kami berterimakasih banyak kepada Persela Lamongan yang bersedia menjalin kerjasama. “Semoga kerjasama kedepanya tidak hanya di Piala Presiden 2019 saja ” Kata Sulton.
Sulton menjelaskan, Ada tiga jenis warna jersey yang nantinya bakal di pakai Persela di Piala Preseiden 2019. Warna biru muda untuk jersey Home,Earna putih untuk laga Away dan warna kuning dan hitam yang di pakai penjaga gawang.
Untuk Kwalitasnya, Masih Sulton, kita spesifikasinya nya standart nasional dan kita import.”Jersey ini spesifikasinya sama persis yang dipakai Timnas Thailand dan Vietnam” Jelas Sulton.
Sulton menambahkan, Tin pertamakali yang bersedia untuk memakai produk kami adalah Persela Lamongan.Selain kita melakukan perkenalan, tentu kita ingin suport dari para supoerter Persela”Tambahnya
Pemain muda Persela Lamongan Arif Satria yang dihadirkan di Launcing  mengaku , Feeling pertama saya saat memakai jersey ini terasa nyaman.Semoga jersey baru ini menjadikan semangat baru kita untuk mengarungi kompetisi Piala Presiden 2019″Aku Arif Satria saat mengenakan jersey barunya.
Head Of Club and Sport Marketing Warrix tersebut memastikan jersey yang dikenakan Persela di Piala Presiden 2019 sudah dapat di dapat para supoerter di situs Bukalapak.com bersama dengan produk – produk lain dari Apparel Warrix. [mb9]

Tags: