Pemkot Pasuruan Gelar Sepak Bola U-15

Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Bahrul Ulum saat akan menendang bola tanda pertandingan sepak bola usia 15 tahun dimulai, Selasa (20/8). [Hilmi Husain]

Cari Bibit Unggul di Masa Depan
Pasuruan, Bhirawa
Pemkot Pasuruan melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) melaksanakan pertandingan sepak bola usia 15 tahun. Pertandingan dilakukan selain dalam rangkaian HUT RI ke 74, juga mencari bibit-bibit unggul dari Kota Pasuruan.
Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Bahrul Ulum menyampaikan terdapat 14 klub dari sekolah se-Kota Pasuruan yang akan bertanding untuk mencari bibit-bibit unggul di masa depan.
“Akan ada 14 klub dari sekolah se-Kota Pasuruan untuk bertanding. Dari situlah nanti terlihat akan ada bibit-bibit unggul di masa depan. Itu dikarenakan tim sepakbola kita ini belum berprestasi secara optimal,” ujar Bahrul Ulum, di sela-sela pembukaan pertandingan di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Selasa (20/8).
Ia berpesan kepada para pemain supaya tak menjadikan gelar juara menjadi tujuan. Namun harus bermain secara sportif dan menunjukkan skill terbaik selama pertandingan.
“Jaga sportifitas. Selamat berjuang kepada para pemain. Kami juga titip pesan kepada wasit untuk bersikap jujur, tegas serta objektif. Terpenting adalah nantinya akan dibina supaya bisa mengharumkan nama Kota Pasuruan,” kata Bahrul Ulum. [hil]

Rate this article!
Tags: