Pekikan Merdeka Gubernur Khofifah Hipnotis Ribuan Rakyat Jatim

Pemprov, Bhirawa
“Merdeka…Merdeka…Merdeka,”
Begitu pekikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditengah ribuan rakyat di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8/2019).
Semarak perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam acara Hiburan Rakyat dan Kuliner Gratis.
“Mudah-mudahan kemerdekaan ini membawa berkah,” kata Khofifah dalam sambutannya ini. Mantan Menteri Sosial ini mengajak msyarakat Jawa Timur untuk terus menjaga Negara Republik Indonesia (NKRI).
“Tolong dijaga Merah Putih, dijaga NKRI, dijaga Indonesia dan dijaga Jawa Timur,” pintanya dan disambut kata siap oleh ribuan masyarakat Jatim di Surabaya.
Khofifah pun berharap dan berusaha membuat masyarakat Jawa Timur kian makmur. “Mudah-mudahan rakyat Jawa Timur makin makmur, Aamiin,” ujarnya.
Tak lupa, Khofifah juga mengucapkan seluruh jajaran dalam mensukseskan perayaan HUT ke-74 RI kali ini. Baik dari jajaran Forkompimda dan juga masyarakat. “Terimakasih semua, matur nuwun masyarakat Jawa Timur,” ucapnya.
Diakhir sambutannya, suasana semakin meriah saat kembang api dilecutkan ke langit. Suara kembang api yang memekakkan telinga itu kian melengkapi kemeriahan acara.
Sebelumnya, pertunjukan seni serta stand-stand yang menyediakan makanan gratis bagi seluruh masyarakat Jatim ludes diserbu. Acara semakin meriah saat penyanyi dangdut yang naik daun Via Vallen menghiburnya. [geh]

 

Tags: