Peduli Hunian Warga, Penguin Indonesia Dukung Pengairan REI

Penguin saat bantu masjid.

Surabaya, Bhirawa
Fokus dalam mendukung pembangunan infrastruktur dalam negeri, Penguin Indonesia kini merambah profinsi Kalimantan Barat tepatnya di kota Pontianak. Bekerja sama dengan Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia, Penguin ikut berkontribusi dalam mendukung perkembangan 170 pengusaha real estate di Kalimantan Barat dengan berpartisipasi dalam kemeriahan Semarak Pesta Properti – Real Estate Expo Vol. 5. Yang dilaksanakan pada tanggal 11-15 September 2019.
Expo digelar dengan menghadirkan 300 pilihan lokasi hunian dan lebih dari 1000 unit perumahan komersil dan subsidi. Expo ini telah membuka banyak peluang bagi para pemain bisnis dibidang manufaktur ataupun properti. Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang untuk memilih Puteri Real Estate Indonesia 2019 sebagai simbolis semangat pembangunan berkelanjutan Indonesia.
“Membangun Bersama REI 2019” merupakan tema acara yang sesuai dengan komitmen Penguin untuk mendukung pembangunan infrastruktur Indonesia.  Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications & Customer Care Penguin mengatakan “Berdasarkan konsep dari REI Expo ini, Penguin memiliki alasan tersendiri untuk ikut berkontribusi bersama DPD REI. Kita mengetahui bahwa dengan situasi ekonomi yang begitu kompetitif, dukungan dari sektor industri akan mempercepat menopang kemajuan pembangunan dari ekonomi disuatu negara itu sendiri. Disitulah Penguin bergerak untuk mengambil perannya.” Ujarnya.
Selama acara berlangsung, Penguin hadir dengan memberikan penawaran menarik. Masyarakat dengan mudah dapat membeli produk tangki air unggulan dari Penguin dengan teknologi Rotamould4 yang dapat menjaga kualitas kebersihan air dengan potongan harga hingga 50%. Tak hanya itu, air menjadi semakin bersih dengan penawaran gratis water filter Penguin untuk setiap pembelian tangki Penguin tipe TB, TD dan TBSK.(ma)

Tags: