PB Suryanaga Bagi Bonus untuk Pebulutangkis Berprestasi

Para pengurus PB Suryanaga bersama pebulutangkis yang menerima bonus. [wawan triyanto]

Surabaya, Bhirawa
Pengurus PB Suryanaga membagikan bonus kepada para atlet bulu tangkis yang berhasil meraih prestasi. Bonus itu juga bertujuan untuk memacu semangat para atlet agar terus meraih prestasi.
Penyerahan bonus itu dilaksanakan di GOR Suryanaga yang berada di kawasan l. Dharmahusada Indah Barat. Kegiatan itu juga dihadiri oleh pengurus, pelatih dan orang tua atlet.
Ditemui di lokasi, Ketua harian PB Suryanaga Surabaya, Poly Purnama, kegiatan pemberian penghargaan ini, juga untuk memotivasi para atlet atlet Suryanaga yang belum prestasi periode januari sampai Mei 2019. ” pemberian penghargaan berupa uang ini, untuk melecut para atlet lainya agar mereka termotivasi berprestasi” katanya, Sabtu sore (26/5).
Langkah pengurus PB Suryanaga memberikan reward bertepatan pada bulan Ramadhan, ini juga untuk mensosialisasikan bakal digelar kejuaraan Bulutangkis Suryanaga Cup 2019. Yang akan diadakan pada 16-21 Desember mendatang.
Event Suryanaga cup 2019, dilaksanakan atas dasar semangat meningkatkan prestasi para atlet PB Suryanaga serta mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap klub Suryanaga untuk menjadi pusat pelatihan bulutangkis yang melahirkan para juara. [wwn]

Tags: