Pangkoarmada II Inspeksi Mendadak untuk Kenal Dekat Prajurit

Pangkoarmada II menyambangi para atlet Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Pasiran Koarmada II yang sedang intens berlatih menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) 2019

Surabaya, Bhirawa
Melalui inspeksi mendadak dengan menyambangi para prajurit yang sedang berkegiatan di pagi hari, menjadi cara bagi Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si., mengenal lebih dekat para prajuritnya sekaligus mengetahui kondisi langsung di lapangan.
Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (27/6) pagi, Pangkoarmada II menyambangi para atlet Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Pasiran Koarmada II, yang sedang intens berlatih menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) 2019.
Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II menyaksikan langsung sesi latihan para atlet, dan menyempatkan untuk berbincang mengenai sejauhmana kesiapan mereka menghadapi event olahraga tahunan TNI AL ini.
Tidak lupa orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini memberikan suntikan motivasi kepada para atlet, agar mereka berlatih secara sungguh-sungguh untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Koarmada II di ajang Porwiltim 2019.
“Tetap pertahankan semangat berlatih sebab didalam diri kalian Koarmada II menggantungkan harapan untuk tampil sebagai juara. Jangan lupa untuk selalu berdoa disetiap memulai maupun mengakhiri latihan , agar Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai langkah kita,” tutur Pangkoarmada II kepada para atlet Tenis Lapangan.
Dari lapangan tenis, Pangkoarmada II melanjutkan inspeksinya menuju gedung Slog untuk melihat kegiatan ibu-ibu Jalasenastri Cabang I DJA II yang sedang membuat batik Ecoprint.
Saat menemui ibu-ibu Jalasenastri ,Pangkoarmada II meminta agar para ibu-ibu tersebut, mampu mengembangkan kreativitas dan potensi diri terhadap suatu karya seni yang bermanfaat seperti batik Ecoprint ini.
Selain itu Pangkoarmada II juga berpesan agar ibu-ibu Jalasenastri mampu menjaga keharmonisan keluarga yang secara tidak langsung mampu mempengaruhi kinerja dan prestasi suami di kedinasan.
Menyudahi inskpeksinya, Pangkoarmada II beranjak menuju Lapangan Tembak Ambalat untuk melakukan latihan menembak rutin, sebagai bagian dari upaya melatih dan meningkatkan kemampuan dalam menembak. [bed]

Tags: