Operasi Zebra, Polres Situbondo Pasang Imbauan dengan Spanduk

Jajaran Satlantas Mapolres Situbondo mulai gencar mensukseskan operasi zebra semeru 2019 dengan memasang spanduk berisi himbauan. [sawawi/bhirawa]

Situbondo, Bhirawa
Sosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Situbondo pasang sejumlah banner imbauan.
Spanduk spanduk berwarna cerah itu dipasang Satlantas Mapolres Situbondo diberbagai titik di jalan protokol Kota dan tempat strategis lain seperti pertigaan jalan raya di Kota Santri Situbondo.
Kasat Lantas Mapolres Situbondo AKP Hendrix K Wardhana mengatakan, pemasangan sejumlah himbauan penting dengan sarana banner untuk mensukseskan program Operasi Zebra Semeru 2019 di beberapa titik atau ruas jalan raya Kabupaten Situbondo.
Langkah ini penting, aku Kasat lantas, agar penyampaian informasi program operasi zebra tahun 2019 sampai dengan baik di tengah masyarakat.
“Tujuan lain agar masyarakat patuh dan selalu tertib saat menggunakan kendaraan di jalan raya Situbondo,” ujar AKP Hendrix.
Masih kata Kasat Lantas Hendrix, pihaknya juga berharap sosialisasi melalui spanduk dan banner yang telah dipasang pihak Polres Situbondo itu dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pengendara.
Tak hanya itu, sambung Kasat Lantas Hendrix, para pengguna jalan raya bisa cepat memahami dalam menggunakan kendaraan.
“Mohon dengan adanya pemasangan spanduk dan banner ini para pengguna jalan raya selalu patuh sehingga dapat meminimalisir jumlah pelanggaran dan kecelakaan,” pungkas Kasat Lantas Hendrix seraya menambahkan agenda operasi Zebra Semeru 2019 digelar selama 12 hari mulai tanggal 23 Oktober-5 November 2019 dengan sasaran ketertiban dalam berlalu lintas. [awi]

Tags: