Musda DPD PAN, 6 Calon Sudah Daftar

Husnul Aqib Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan yang akan segera melaksanakan Musda dalam bulan Juli 2016 di GOR Lamongan.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Husnul Aqib Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan yang akan segera melaksanakan Musda dalam bulan Juli 2016 di GOR Lamongan.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan, Bhirawa
DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Lamongan tak lama lagi akan menggelar Musyawarah Daerah untuk keberlangsungan regenarasi partai berlambang matahari tersebut. Berbagai persiapan sudah disiapkan menjelang pelaksanaanya yang diperkirakan akan di gelar di Gedung Olahraga Lamongan(GOR) pada tanggal 23 Juli 2016.
“Pelaksaanaan musda insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 23 bulan Juli ini.Namun dengan catatan jika tidak d undur oleh DPW.Kita tergantung apa yang menjadi keputusan DPW nantinya,Karena DPW   sudah nelaksanakan musyawarah mufakat”Ungkap Husnul Aqib Ketua DPD PAN saat ini kepada Bhirawa, Selasa(19/7).
Hingga saat ini tim formatur sudah mulai dibuka pendaftaran calon yang akan berkompetisi pada Musda PAN untuk merebut kursi pimpinan DPD PAN lima tahun kedepan. Dari data yang dihimpun Bhirawa menyebutkan saat sudah ada enam calon yang mendaftar sebagai calon ketua Partai Amanat Nasional. “Tim formatur sudah melaksanakan pembukaan pendaftaran calon Ketua.Dan yang mendaftar hingga saat ini sudah enam,” ungkap Ketua DPD PAN saat ini Husnul Aqib.
Di sisi lain,dia juga menambahkan, sebagai salah satu persyaratan untuk calon Ketua DPD PAN Kab.Lamongan yang berhak untuk maju  adalah calon tersebut statusnya  pengurus DPC dan DPD. “Salah satu syarat pendaftaran untuk maju sebagai calon Ketua salah satunya calon tersebut merupakan pengurus DPC dan DPD yang mempunyai hak untuk mendaftarkan diri,” imbuh Aqib. [mb9]

Rate this article!
Tags: