Minta Insan Pendidikan Dukung Visi Bupati

Wakil Bupati H Irwan Bachtiar Rahmat SE MSi saat memberikan sambutan dalam pembukaan JJS Hardiknas di Bondowoso. [Samsul Tahar]

Bondowoso, Bhirawa
Dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar Jalan-jalan sehat (JJS), yang dipusatkan di Alun-alun Bagus Asra Bondowoso.
Agenda tahunan Dinas Dikbud Kabupaten Bondowoso ini mendapat apresiasi positif dari Wakil Bupati (Wabup) H Irwan Bachtiar Rahmat SE MSi.
“Saya sangat mengapresiasi acara ini, selamat kepada para insan pendidik. Semoga insan-insan pendidikan selalu diberi kesehatan agar terdapat jiwa yang kuat,” tuturnya saat memberikan sambutan.
Selain hal tersebut, Wabup Irwan menyampaikan, agar Dinas Dikbud serta seluruh insan pendidikan di Kabupaten Bondowoso selalu bersinergi dan mendukung visi misi pemerintahan yang baru ini, yakni mencapai Bondowoso Melesat.
“Saya harapkan kepada seluruh insan pendidikan, dalam kurun waktu dua tahun Kabupaten Bondowoso bisa Melesat,” ucap pria kelahiran Bondowoso ini.
Sementara, dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bondowoso, Drs H Harimas MSi menyatakan, bahwa agenda rutin yang digelar dalam rangka memperingati Hardiknas tersebut, untuk meningkatkan semangat kebersamaan para insan pendidikan.
“Semoga dengan kegiatan seperti ini, terjalin silaturahmi antar tenaga pendidik di Kabupaten Bondowoso. Tentunya, selalu menjunjung tinggi semangat kebersamaan,” pungkasnya.
Untuk diketahui, peserta JJS peringatan Hardiknas berjalan kaki mulai dari gerbong maut memutar melalui jalan A. Yani, Pandjaitan, Amir Kusman kemudian kembali ke Gerbong Maut. [har]

Tags: