Managemen Oppo Resmi Minta Maaf Warga Kota Malang

Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto

Kota Malang, Bhirawa
Managemen Oppo resmi meminta maaf, Terkait dengan polemik video buka bersama disertai minuman keras (miras) pada Selasa 14/5 pekan kemarun, pihak Oppo Indonesia menyampaikan permohonan maaf.
Dalam lampiran permohonan maaf tertulis Oppo mengakui adanya kelalaian yang terjadi.
“OPPO meminta maaf atas kurangnya sensitivitas kami yang telah lalai menyuguhkan minuman beralkohol pada sesi Dealer Gathering di Kota Malang pada tanggal 14 Mei 2019, yang kami selenggarakan tepat setelah acara Buka Puasa Bersama,” tulisnya.
Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengutarakan, pihaknya tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.
Karena itu, Aryo mewakili tim menyampaikan kesungguhan permintaan maafnya kepada masyarakat Kota Malang.
“Kami tidak bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun, tetapi kami mengakui bahwa tindakan kami telah meresahkan banyak pihak. Kami benar-benar meminta maaf,” lanjutnya.
Atas kejadian ini, pihaknya memastikan kejadian serupa tidak terulang lagi. Tidak lupa, Oppo juga menyampaikan terima kasih atas pengertian dan dukungan warga Malang.
Terkait hal ini, Wali Kota Malang Sutiaji sempat memberi peringatan kepada hotel tempat penyelenggara acara tersebut. Pasalnya, Pemkot Malang sudah membuat edaran terkait bulan Ramadan. [mut]

Tags: