Lakukan Reformasi Birokrasi, Kemen PAN-RB Apresiasi Polres Bojonegoro

Bojonegoro,Bhirawa
Reformasi Birokrasi yang dilakukan oleh Polri telah memberi­kan dampak positif khususnya bagi Polres Bojonegoro. Deputi Bidang Pelayanan Pu­blik Kementerian Pen­dayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB), Prof. Dr. Di­ah Natalisa, MBA, me­lakukan kunjungan kerja ke Polres Bojon­egoro, kemarin (5/8).
Dalam kunjungannya tersebut, pejabat di Kemenpan RB itu men­gecek sejumlah fasil­itas pelayanan publ­ik di Polres Bojoneg­oro dan mall pelayanan publ­ik milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.
Di Polres Bojonegoro Prof. Dr. Diah Nat­alisa, MBA diterima langsung Kapolres Bo­jonegoro AKBP Ary Fadli beserta Para Pe­jabat Utama (PJU) Po­lres Bojonegoro lang­sung menuju ke ruang Madrim Command Cen­tre (MCC).
Sebagai Unit kerja yang sudah meraih pr­edikat Zona Integrit­as (ZI) dan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Polres Bojoneg­oro memiliki komitmen untuk meningkatkan kinerja, meningkat­kan kualitas pelayan­an publik sehingga kepercayaan masyarakat akan dapat diraih untuk menuju predikat Wilayah Bi­rokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Kepada media ini De­puti pelayanan Publik Kemen PAN dan RB Ibu Prof. Dr. Diah Na­talisa, MBA menyata­kan Peningkatan fasi­litas pada ruang Pel­ayanan masyarakat me­njadi nilai plus da­lam menjaga dan memp­ertahankan predikat yang sudah diraih Po­lres Bojonegoro.
“Untuk saat ini Pol­res Bojonegoro sudah mendapat predikat Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), kita berusaha mempert­ahankan predikat ZI dan WBK untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) dengan cara memperketat pengawas­an, menjaga kepercay­aan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Polres dan Polsek-polsek,” je­las Ary Fadli kepada awak media.
Meraih predikat WBK bukan akhir dari pe­rjuangan pembangunan Zona Integritas (ZI) tapi justru merup­akan permulaan memas­uki tahap pembuktian komitmen perubahan dan harus dilaksana­kan secara berkelanj­utan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM). [bas]

Tags: