Kuasa Hukum Titik Minta Pelapor Beberkan Bukti

Ferry Juan, kuasa hukum Titik Purnomosari menemani kliennya memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, Selasa (23/4).

(Istri Kadishub Bojonegoro Dilaporkan Selingkuh)

Surabaya, Bhirawa
Laporan Titik Purnomosari terhadap suaminya, yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bojonegoro Iskandar berbuntut panjang. Kini sang suami melaporkan balik istrinya atas tuduhan perselingkuhan.
Titik yang ditemui usai memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, Selasa (23/4) mengaku heran dengan pelaporan dirinya oleh sang suami. Bahkan Titik mengaku heran saat dirinya dituduh berselingkuh dengan oknum pejabat Polda Jatim.
“Saya kaget juga dituduh berselingkuh dengan oknum pejabat Polda Jatim berinisial TH. Setiap kali saya ngobrol dengan siapa saja, dituduh selingkuh. Itulah fenomena yang selama ini saya alami,” kata Titik.
Pihaknya mengaku bahwa apa yang dituduhkan oleh suaminya itu tidak benar. Bahkan sudah sembilan bulan dirinya pisah rumah dengan sang suami, setelah sang suami ketahuan berselingkuh. “Saya tidak habis pikir dengan laporan tuduhan perselingkuhan itu,” ungkapnya.
Sementara itu, kuasa hukum Titik Purnomosari Ferry Juan menambahkan, tuduhan yang dialamatkan kepada kliennya itu boleh-boleh saja. Bahkan pihaknya menantang bagi si pelapor untuk menunjukkan bukti-bukti seperti yang dituduhkan.
“Itu (tuduhan perselingkuhan, red) boleh-boleh saja. Yang penting harus dibuktikan dan jangan jadi fitnah,” tegas Ferry Juan.
Ferry juga meminta penyidik Polda Jatim untuk menuntaskan penyidikan dugaan kasus perzinahan dengan terduga Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro Iskandar dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan Nila Wahyuni Subiyanto. Pihaknya menginginkan penyidik melanjutkan kasus ini dengan baik dan lancar.
“Terkait penanganan kasus laporan Bu Titik ke Polda Jatim, ibu sudah berketetapan hati tidak ada kata damai. Dan ingin terus melanjutkan kasus ini. Kami mohon kepada penyidik, agar bisa melanjutkan kasus ini dengan baik dan lancar. Sehingga cepat dilimpahkan ke Pengadilan,” pintanya. [bed]

Tags: