KPU Surabaya Siap Gelar Rekapitulasi Tingkat Kota

Miftakhul Gufron

Surabaya, Bhirawa
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya siap melaksanakan rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tingkat Kota, Selasa (30/4) hari ini di Kantor KPU Kota Surabaya . Untuk hari pertama, rekapitulasi dilakukan untuk enam kecamatan.
Komisioner KPU Surabaya Miftakhul Gufron mengatakan, enam kecamatan yang akan direkap adalah Kecamatan Pakal, Kecamatan Bulak, Kecamatan Jambangan, Kecamatan Gayungan, Kecamatan Benowo dan Kecamatan Asemrowo.
“Rekapitulasi akan dimulai pukul 09.00 sampai selesai,” ujar Gufron, Senin (29/4).
Gufron mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segalanya untuk rekapitulasi mulai dari setting tempat rekapitulasi di lantai 3 Gedung KPU Surabaya, menyebar undangan ke peserta Pemilu, Bawaslu dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
“KPU Kota Surabaya menarget sehari 6 kecamatan, sehingga rekapitulasi 31 kecamatan bisa tuntas dalam 5 hari ke depan,” katanya.
Gufron juga meminta doa dari masyarakat Kota Surabaya agar petugas selalu sehat dan dapat menjalankan tugas dengan lancar. “Mohon doanya masyarakat Surabaya, agar kami sehat dan lancar dalam tugas,” katanya. [geh]

Tags: