KPU Kabupaten Sampang Mulai Distribusi Logistik PSU

saat Pelipatan surat suara PSU di Kantor KPU Sampang

Sampang, Bhirawa
Komisi pemilihan umum (KPU) Sampang, mulai distribusikan logistik yang berada di luar kotak suara, pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Sampang, pada 14 panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sampang.
“Logistik yang mulai dikirim Senin 22 Oktober 2018, diantaranya DPTHP, form C6, dan beberapa formulir yang berada di luar kotak suara, untuk pelaksanaan PSU Pilkada Sampang 27 Oktober 2018 mendatang. “jelas Paidi Jauhari Komisioner KPU Sampang, Divisi Keuangan, umum dan logistik. Selasa (23/10).
Lanjut Paidi, untuk pelipatan surat suara PSU sudah selesai sebanyak 767.032 surat suara
daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) plus tambahan 2.5 persen. Adapun kotak suara dan logistik yang berada didalamnya seperti, surat suara, tinta, ATK, dan form , nanti akan dikirim ke PPK tingkat Kecamatan tanggal 25 Oktober 2018, sedangkan dikirim ke tingkat desa nanti pada tanggal 26 Oktober 2018.
Sementara Sodik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sampang, ia mengatakan PPK sampang sudah menerima logistik PSU dari KPU Sampang berupa salinan DPT, C6, DA 1, DA 2, pokoknya logistik yang diluar kotak suara. (lis)

Tags: