Korpri Sidoarjo Kirim Atlet Ikuti Pornas

Rahmat Satriawan

Sidoarjo, Bhirawa
Korpri Kab Sidoarjo akan mengirimkan atlet-atletnya untuk berlaga mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (Pornas) Korpri tahun 2019.
Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian Daerah (BKD ) Kab Sidoarjo, Rahmat Satriawan, Korpri Kab Sidoarjo akan mengirimkan atletnya untuk mengikuti tujuh cabang olah raga. Diantaranya Bola Voli, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, catur dan senam.
“Saat ini kami sedang melakukan seleksi pada atlet yang akan ikut pada tujuh Cabor itu,” kata Satriawan, Selasa (27/8) kemarin.
Siapa saja para atlet yang akan diseleksi dan lolos ikut dikirim ke Pornas Kopri 2019 ini, kata Satriawan, kemungkinan awal Bulan September sudah bisa ditetapkan.
Dimana kegiatan dari Pornas Korpri 2019 ini? kata Satriawan, masih menunggu kabar lebih lanjut. Yang jelas dari Kab Sidoarjo atlet dari 7 Cabor tersebut harus sudah disiapkan.
“Kalau tidak Bulan September ya November,” katanya.
Dirinya berharap, para atlet yang termasuk ASN Kab Sidoarjo itu, akan mampu berprestasi. Sehingga akan mampu membawa nama baik daerah.
Tentang reward bagi atlet ASN Sidoarjo yang berprestasi dalam kegiatan Pornas Korpri Itu, Menurut Satriawan, Akan dibahas nanti lebih lanjut. [kus]

Tags: