Konsumen Sharp Lovers’ Day Peroleh Kesempatan dapat Hadiah

SPG Sharp Indonesia tengah menjelaskan program Sharp Lovers’ Day yang berlaku untuk pembelian produk lemari es bersertifikasi halal.

Surabaya, Bhirawa
Konsumen Sharp yang belum beruntung mendapatkan hadiah di periode yang lalu, kini bisa kembali mencoba peruntungannya setelah PT Sharp Electronics Indonesia kembali menggelar program promosi Sharp Lovers’ Day. Di periode baru ini, Sharp Lovers’ Day yang mengusung tema ‘Untukmu Indonesia’ yang berlangsung mulai tanggal 23 Februari sampai 30 April 2019 ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen tanah air.
Assistant General Manager PR & Brand Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengungkapkan tema ‘Untukmu Indonesia’ ini sebagai bentuk dukungan terhadap produk-produk bermuatan lokal yang dimiliki Sharp Indonesia, sekaligus produk yang menjadi sorotan pada program belanja kali ini.
“Program-program promosi yang berada di bawah payung Sharp Lovers’ Day sebelumnya mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Selain potongan harga yang menggiurkan, hadiah yang kami siapkan juga selalu sesuai dengan minat konsumen. Untuk itulah, kami membuka kesempatan baru bagi konsumen yang belum berhasil menang di periode lalu ataupun yang belum ikut sama sekali agar bisa mencoba peruntungannya di Sharp Lovers’ Day kali ini,” ungkapnya, Kamis (14/3).
Agus Soewadjie menambahkan sesuai tema yang diusung, hadiah utama yang diangkat di Sharp Lovers’ Day akan membawa konsumen untuk menjelajah keindahan alam Indonesia. Dan orogram ini terasa semakin istimewa karena pada kesempatan kali ini konsumen dapat memilih hadiahnya sendiri.
“Konsumen dapat memilih satu dari dua tempat liburan yang ditawarkan Sharp Indonesia, yaitu antara Banyuwangi atau Belitung. Tak hanya sampai di situ, sepuluh keluarga pemenang bahkan bisa memboyong serta empat anggota keluarganya untuk ikut serta menikmati liburan ini,” terangnya.
Sementara untuk memenangkan hadiah Sharp Lovers’ Day, konsumen cukup membeli tiga kategori produk bermuatan lokal di toko resmi Sharp, baik toko tradisional, modern, maupun online. Ketiga produk tersebut adalah mesin cuci hijab series, azan TV ataupun lemari es dua pintu yang sudah tersertifikasi halal.
Setiap pembelanjaan dari ketiga kategori produk tersebut, konsumen akan mendapat 100.000 poin yang dapat ditukarkan menjadi satu nomor hadiah utama. Konsumen selanjutnya bisa memilih antara tur trip ke Banyuwangi ataupun Belitung.
Untuk melengkapi destinasi pilihan konsumen, Sharp Indonesia juga menyediakan tiga pilihan voucher senilai Rp 100.000 dari tiga merchant berbeda, diantaranya voucher KFC*, top up voucher untuk Go-Pay, ataupun pulsa.
“Sama seperti program belanja sebelumnya, konsumen diharapkan mengunduh aplikasi SHARP ID lebih dulu karena diperlukan registrasi usai pembelian dan juga verifikasi selama 1 x 24 jam. Baru setelah itu konsumen bisa dengan mudah menukarkan poinnya. Sejak tahun lalu, kami memang banyak mengintegrasikan program-program belanja kami dengan aplikasi SHARP ID. Jadi, konsumen bisa merasakan banyak manfaat dengan adanya aplikasi ini,” jelas Agus.
Selain itu bagi konsumen yang berhasil menukarkan poin akan menerima SMS nomor undian beserta tautan voucher hadiah yang telah dipilih. SMS perlu disimpan oleh konsumen sebagai acuan untuk acara pengundian yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2019 mendatang secara live streaming di Facebook Sharp Indonesia.
Untuk mengetahui ketentuan lebih lanjut mengenai program Sharp Lovers’ Day, konsumen cukup mengakses https://id.sharp/lovers-day. “Ke depan, Sharp Indonesia akan terus menghadirkan hadiah-hadiah seru lainnya dalam payung Sharp Lovers’ Day untuk mengapresiasi kesetiaan konsumen pada Sharp,” ujarnya. [riq]

Tags: