Kodim 0815 Mojokerto Rutin Lakukan Test Urine Personel Dadakan

(Pertahankan Ziro Pelanggaran Narkoba)

Mojokerto. Bhirawa
Test urine dadakan yang dilakukan Kodim 0815 Mojokerto yang dilakukan secara berkala, terhadap seluruh anggota TNI, ASN dan Persit Kartika Candra Kirana. Ternyata bisa menjadi senjata yang cukup handal untuk menciptakan Kodim 0815 Mojokerto dan Koramil jajarannya menjadi Kodim yang bebas dari narkoba hingga saat ini.
Hal ini terbukti saat dilakukan pemeriksaan urine mendadak usai acara sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I TA. 2019.oleh Tim tester Denkesyah yang dipimpin oleh kapten. Ckm Suhadjar terhadap 110 orang yang terdiri dari Prajurit, ASN, anggota Persit rabu lalu seluruhnya dinyatakan negatif narkoba. Dengan demikian maka Kodim 0815 mojokerto selama dua tahun ini dinyatakan telah ziro pelanggaran Narkoba.
Dandim 0815 mojokerto Letkol. Kav. Hermawan weharima kepada bhirawa sabtu 2/3 mengungkapkan optimalisasi daya tangkal Prajurit, PNS dan Persit terhadap pengaruh bahaya Narkoba ini merupakan salah satu target yang harus dicapai. Karena dengan meningkatnya daya tangkal ini, diharapkan mampu melemahkan sekaligus menumpas aktivitas jaringan sindikat peredaran gelap Narkoba yang mencoba masuk dan merusak di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0815 Mojokerto.dan Alhamdulilah hingga detik ini Kodim mojokerto dan koramil jajaran telah bebas dari narkoba.jelas àlumni akmil th 2000 ini.(min)tampak dalam foto sejumlah urine para Prajurit,ASN dan anggota Persit yang akan diperiksa oleh Tim tester Denkesyah mojokerto. [min]

Tags: