Ketua PBVSI Beri Bonus Atlet Berprestasi

Ketua Umum Cabor PBVSI Cabang Tuban Kapolres Tuban, AKBP Nanamg Haryono saat memberikan bonus dan ucapan selamat pada anggota Polri serta atlet yang berprestasi.

Tuban, Bhirawa
Kapolres Tuban, AKBP Nanamg Haryono yang Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Tuban, memberikan apresisasi berupa bonus kepada atlet yang berprestasi dalam gelar Porprov VI Jatim 2019, Senin (15/7/2019).
Reward berupa bonus diberikan kepada atlet peraih medali di Cabor Bola voli pantai, Judo, dan beberapa anggota yang juga menjadi atlet berprestasi, serta membawa harum nama Kabupaten Tuban.
Bonus bagi atlet yang mendapatkan medali emas, akan diberikan Rp5 Juta rupiah, kemudian yang meraih medali Perak Rp3 Juta rupiah dan yang mendapatkan medali perunggu di berikan bonus Rp1 Juta rupiah.
“Saya selaku Ketua Umum PBVSI dan PJSI selalu melakukan dorongan, support dan motivasi untuk para atlet, dan anggota dan atlet yang berprestasi akan mendapatkan reward pribadi dari saya untuk menambah motivasi,” kata Kapolres Tuban, Nanang Haryono kepada awak media.
Ketua Cabor PBVSI ini berpesan, jangan berpuas diri dulu dengan diraihnya medali di ajang Porpov. Masih banyak even-even lain yang juga bisa membawa nama Kabupaten, Jawa Timur, bahkan bangsa dan negara ini di kancah internasional.
“Berprestasilah lebih jauh lagi untuk menghadapi Porprov VII, atau 2 tahun lagi di Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo,” tambahnya.
Pada Porprov Jatim VI tahun 2019, kontingen Kota Surabaya menjadi juara umum dengan raihan poin 780 dengan total 280 medali, dengan rincian 113 emas, 89 perak, dan 78 perunggu.
Sementar itu, Ketua Koni Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur, ST.,MM saat dikonfirmasi juga mengungkapkan, kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban juga akan memberikan bonus pada atlet Bumi Wali yang berprestasi pada ajang Porprov VI Jatim 2019.
“Sesuai dengan apa yang kita saampikan sebelumnya, semua atlet dan pelatih akan mendapatkan bonus bagui yang mendapatkan medali serta mengharumkan nama kabupaten tuban pada ajang Porprov kemarin,” kata Mirza
Prestasi ini mengukuhkan Kota Surabaya sebagai juara bertahan gelaran Porprov Jatim. Sedangkan untuk kontingen Kabupaten Tuban berada di posisi 11 dengan raihan poin 99 dengan total medali 55 medali, dengan rincian 10 emas, 14 perak, 31 perunggu. [hud]

Tags: