Ketua DPD RI La Nyalla Matalitti Minta Sinergitas Antar Lembaga

La Nyalla Matalitti

Jakarta, Bhirawa
Ketua DPD RI yang baru La Nyalla Matalitti menyatakan, bahwa untuk mempertahankan capaian dan mempertahankan capaian, harus dengan pembenahan dan meningkatkan mekanisme kerja. DPD harus membangun sinergi dengan daerah serta aktif dalam melihat permasalahan daerah.
“Ber-sinergi dan aktif melihat permasalahan daerah, menjadi perhatian setiap anggota DPD. Baik sebagai representasi Kelembagaan maupun perseorangan. Selain itu, perlu juga membangun sinergi dengan lembaga MPR, DPR, Eksekutif dan lembaga lainnya. DPD harus berpihak kepada daerah dan hadir dalam setiap pengambilan keputusan di pusat, untuk berpihak kepada daerah. DPD harus mampu mewujudkan Parlemen yang modern, aspirasi dan transformasi,” papar La Nyalla Matalitti.
Senator Jawa Timur ini bertekad mau bekerjasama dengan pimpinan dan seluruh anggota DPD, untuk bersama sama melanjutkn marwah DPD. Solidaritas lembaga dan ber- sinergi bersama dalam membangun DPD akan di prioritaskan. Demi memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah, kata La Nyala. [Ira]

Tags: