Kejurprov Bola Voli di Gelar di Banyuwangi dan Sidoarjo

Jika tidak ada perubahan, Kejurprov bola voli pasir bakal digelar di SMANOR pada Bulan Maret mendatang. [Wawan triyanto]

Surabaya, Bhirawa
Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim mulai menggelar agenda pertandingan. Rencanannya Banyuwangi ditunjuk sebagai penyelenggara Kejurprov Voli Indoor Remaja Jatim 2019 pada 27 Februari – 6 Maret. Kemudian Sidoarjo ditunjuk untuk Kejurprov Voli Pantai Remaja Jatim 2019 pada 10-13 Maret di Lapangan Voli Pasir Smanor Sidoarjo.
Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pengprov PBVSI Jatim, Deddy Whinata mengatakan, Kejurda Remaja digelar sebagai bentuk kontrol terhadap Pengkot/Pengkab PBVSI di Jatim terkait pembinaan atlet remaja di masing-masing daerah.
“Pembinaan bola voli di Jawa Timur sampai saat ini berjalan dengan baik dan ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih oleh para atlet di level nasional,” kata Deddy, Selasa (19/2).
Namun demikian, prestasi tersebut masih perlu ditingkatkan diantaranya dengan lebih mengintensifkan kompetisi baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional, salah satunya dengan menggelar Kejurprov bola voli remaja se Jatim 2019 di Kabupaten Banyuwangi dan Sidoarjo.
Deddy berharap kepada para atlet selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan semangat bertanding yang tinggi serta pererat rasa persahabatan dan persaudaraan untuk meraih prestasi melalui pertandingan. [wwn]

Tags: