Kejari Bojonegoro Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Kejari Bojonegoro Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Bojonegoro, Bhirawa
Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Acara pencanagan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Senin (25/2) kemarin bertempat di Aula Kejari.
Pencanangan ditandai dengan Ikrar Komitmen Zona Intrigitas diikuti semua Staf dan Kasi serta Kasubag Kejaksaan Negeri Bojonegoro, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas bersama. Mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri hingga Staf Bagian Pembinaan.
Puluhan pegawai nampak bersegaram lengkap. Mengikuti dengan khidmat pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Dalam banner deklarasi ‘No Korupsi Tolak Gratifikasi’ dan ‘Sehat Tanpa Korupsi.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, I Gde Ngurah Sriada menjelaskan, pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBN) merupakan paradigma baru.
” Kita tidak bermain-main dengan perkara, tidak boleh menerima sesuatu. Kita kerja dengan tulus ikhlas,” kata Kajari Bojonegoro.
Kajari mengungkapkan, setelah deklarasi ini yang pertama adalah melayani masyarakat pencari keadilan. Hal itu sudah dilakukan Kejari jau-jauh hari. Misalnya, adanya Posko Pemilu di Kejari Bojonegoro. Para pencari keadilan bisa melapor ke Intelejen Kejari.
” Targetnya menuju WBK baru WBBN, terkait penilaian kita serahkan kepada tim penilai, yang penting kita kerja melayani,” ujarnya. [bas]

Tags: