Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Ingatkan Masa Kritis

(Tuntut Situasi Aman dan Kondusif)

Mojokerto. Bhirawa
Kepala Staf TNI Angkatan darat Jenderal. TNI. Andika Perkasa mengingatkan di tahun 2019 ini merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa kritis adalah menjelang, selama dan setelah pemilu tahun 2019.
Hal ini menuntut situasi yang aman, damai dam kondusif. Oleh karenanya komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senentiasa kita pegang teguh ldĂ n implementasikan dalam mengawal sekaligus menyuseskan pemilu kali ini. Demikian antara lain peringatan Kasad kepada seluruh anggota TNI AD jajarannya yang dibacakan Danrem 082/cpyj. Kol.Ruly Candrayadi. Senin 18/2 saat melaksanakan upacara bendera tujuh belasan yang dilaksanakan di lapangan asrama Korem 082/CPYJ jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat. Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat” kata Kasad, lewat danrem.
Untuk menunjukan jika TNI siap fisik, mental,netral, jujur serta tertib demi suksesnya pemilu april 2019 ini. Usai upacara di tempat parkiran langsung pembawa kendaraan baik pribadi maupun dinas diadakan pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor yang dibawanya oleh personil Detasemen Polisi Militer (Denpom)V/2 Mojokerto yang dipimpin langsung Dandenpom, Mayor CPM Rudy HW, S.H.(min)tampak dalam foto segenap anggota TNI yang membawa kendaraan langsung diperiksa oleh anggota Denpom. [min]

Tags: