HUT TNI Ke-74, Polresta Batu Beri ‘Kado Khusus’ Pusdik Arhanud

Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK memberikan potongan tumpeng kepada Danpusdik Arhanud,Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.I.P, Jumat (4/10)

Kota Batu,Bhirawa
Sinergitas dan kekompakan ditunjukkan Polri dan TNI sebagai penjaga keamanan dan ketertiban di Negeri ini. Jumat (4/10), Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK membawa tumpeng ke Pusat Pendidikan Arteleri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) Kota Batu. Tumpeng ini diberikan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74.
Adanya Tumpeng Polres Batu ini membuat perayaan HUT TNI ke-74 di Pusdik Arhanud semakin meriah. Apalagi kedatangan rombongan Kapolres tersebut disambut oleh para petinggi Pusdik Arhanud. Selain Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.I.P, juga nampak hadir Danpoltekad Kota Batu, Kol. Czi Bagus Antonov, dan Komandan Dohar Sista Arhanud, Letkol Arh Edi Nugraha.
“Kedatangan kita kesini untuk berbagi kebahagiaan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, TNI yang saat ini berulang tahun ke 74,” ujar Harvi, panggilan akrab Kapolres Batu, Jumat (4/10).
Kapolres memotongkan tumpeng dan memberikannya kepada para petinggi TNI yang ada di Pusdik Arhanud. Kemudian setelah potong tumpeng, rombongan Polres Batu dan anggota Pusdik Arhanud memanjatkan doa bersama untuk keamanan dan ketenteraman Negeri ini serta untuk kejayaan TNI.
Dalam kesempatan tersebut Danpusdik Arhanud menyampaikan harapannya agar kedepan hubungan TNI dan Polri semakin solid dalam menjaga NKRI. ” Sinergitas antara TNI dan Polri sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,”ujar Syaepul Mukti.
Kemudian kedua petinggi Polres Batu dan Pusdik Arhanud secara bersama melepas anggota Pusdik Arhanud yang kemarin (4/10) kebetulan menggelar acara ‘Jalan Sehat’.(nas)

Tags: