Hari Terakhir Pendaftaran Panlih Belum Terima Cawabup Trenggalek

Trenggalek, Bhirawa
Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ini , sebagei wakil rakyat Trenggalek berupaya terus bekerja untuk menuntaskan beberapa pekerjaan yang ada . Keseriusan ini dibuktikan dengan digelarnya rapat Badan Musyawarah ( Banmus) untuk membahas tentang rencana perubahan kegiatan Bulan Juli sampai Agustus Tahun 2019 di ruang rapat Banmus DPRD Trenggalek lantai II.
Dikatakan Agus Cahyono Wakil Ketua DPRD Trenggalek, dikarenakan masih ada beberapa agenda yang belum terselesaikan, maka perihal ini perlu dibahas dalam rapat badan musyawarah mulai hari ini sampai pelantikan tanggal 26 Agustus yang akan datang .
“Dari pokok pembahasannya tentang beberapa agenda yang dibahas dalam Banmus diantaranya tindak lanjut pemilihan Wakil Bupati, juga terkait dengan KUA PPAS 2020 dan KUA PPAS APBD perubahan 2019 dan membahas beberapa agenda terkait dengan Raperda” ucapnya. Senin (15/7).
Akan tetapi saat ditanya terkait Pansel ( Panitia Seleksi) Pemilihan Wakil Bupati . Agus Cahyono sebagai anggota Pansel mengatakan sampai detik ini tanggal 15 juli 2018 merupakan batas terakhir pendaftaran,namun sampai saat ini panitia belum juga menerima nama yang di calonkan .
“Skedulnya masih tetap seperti awal dibentuk, kalau sampai hari ini pukul 00.00 masih belum ada nama yang didaftarkan maka pendaftaran akan ditutup”.
Di jelaskan Agus, Jadi yang sangat menentukan itu bisa dilihat hari ini , apakah ada yang mendaftar atau tidak , kendati kalau sampai hari ini pukul 00.00 belum ada yang daftar agenda yang berikutnya tinggal dituliskan tanpa kegiatan.
“Kalau sampai hari ini tidak ada yang daftar, tinggal jadwal selanjutnya aktivitas tidak ada sampai nanti menunggu masa kerja 40 hari terus dilanjutkan dalam laporan di rapat paripurna” jelasnya.
Sampai saat ini masih menunggu keputusan siapa yang mendaftar, kalau mau melanjutkan membentuk Panlih masih menunggu evaluasi dan menunggu laporan terakhir, pungkasnya .(wek)

Tags: