Hari Ini, Wali Kota Batu Gelar Open House

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono (tengah) disampingi dua stafnya.

Kota Batu, Bhirawa
Pemerintah Kota Batu memberikan ‘kado’ istimewa untuk warganya di hari Lebaran Idul Fitri kali ini. Mereka mengajak berhalal bi halal dan open house bersama Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si. Dan di acara yang digelar di Balaikota Batu pada Senin (10/6) pukul 10.00 WIB tersebut, Pemkot secara khusus menghadirkan 2 grup band ternama ibu kota, Zanzibar Band dan ADA Band.
“Zanzibar dan ADA Band akan menghibur masyarakat Kota Batu saat Gebyar Ketupat nanti, ada beberapa lagu hits yang akan dibawakan nanti,” ujar Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono saat dikonfirmasi, Minggu(9/6).
Grup musik yang diperkuat Suriandika Satjadibrata (bass, vokal latar), Marshal Surya Rachman (gitar) Aditya Pratama (drum) akan menyanyikan beberapa tembang ternamanya, seperti “Masih”, “Kau Auraku”, “Haruskah ku mati” dan “Karena Wanita”.
Imam berharap kedatangan ADA Band dan Zanzibar ini bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Batu dan ASN di hari Lebaran tahun ini. “Disela-selanya penampilan dua grup musik ini, juga akan ditampilkan kesenian Islami yang akan menghibur masyarakat Batu,” tambah Imam.
Dua grup musik ibu kota ini bukan grup pertama yang pernah manggung di Kota Batu. Sebelumnya pernah tampil sederet artis terkenal, mulai dari Ari Lasso, Virgoun, Saskia Gotik, Armand Maulana, dan Armada.
Imam mengatakan bahwa Gebyar Ketupat ini diselenggarakan tidak hanya menjadi momen halal bi halal seluruh ASN dengan jajaran Kepolisian, Kejaksaan, TNI dan instansi lainnya, namun juga memberikan hiburan untuk masyarakat. Ia berharap acara ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat sekaligus mempromosikan Kota Batu di Indonesia. Dan lewat dua grup band ternama ibu kota Zanzibar dan ADA Band diharapkan bisa semakin mengangkat nama Batu sebagai Kota Pariwisata unggulan di tanar air. [nas]

Tags: