”GO-FOOD Festival Kota Malang” Jadi Alternatif Destinasi Kuliner

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda saat mengunjungi Bakso Damas. [Achmad Tauriq/bhirawa]

Kota Malang, Bhirawa
Sukses di 18 lokasi di Indonesia, kini GO-FOOD Festival hadir di Kota Malang dengan menawarkan kuliner nikmat dari berbagai wilayah di Indonesia sekaligus jadi tempat nongkrong bagi masyarakat maupun para komunitas kota Malang.
VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda saat dikonfirmasi Bhirawa usai launching GO-FOOD Festival, Kamis (25/10) kemarin mengatakan GO-FOOD Festival Malang yang berlokasi di Malang City Point merupakan titik kedua GO-FOOD Festival di wilayah Jatim yang sebelumnya sukses dibuka di Grand City Surabaya.
“Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit terutama untuk masyarakat Jatim dan Indonesia. Selain karena udaranya yang sejuk, Malang juga sering dijadikan referensi untuk liburan singkat karena memiliki ragam kuliner yang unik, sehingga membuat banyak orang penasaran,” terangnya.
Cassandra menambahkan gelaran GO-FOOD Festival Malangnya tentunya dapat menjadi alternatif destinasi wisata bagi para wisatawan karena selain makanannya yang unik masyarakat juga bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat.
“Melihat geliat pariwisata yang tinggi, Malang sebagai destinasi wisata tentunya memiliki potensi untuk bisa meningkatkan inovasi di bidang kuliner. Karenanya GO-FOOD Festival hadir untuk menjembatani para pelaku bisnis, utamanya pelaku kuliner yang tergabung menjadi merchant GO-FOOD dengan para pencinta kuliner, baik masyarakat maupun wisatawan yang datang ke kota Malang,” jelasnya.
Gelaran GO-FOOD Festival sendiri akan digelar selama 1 tahun dengan menghadirkan 26 kuliner pilihan GO-FOOD yang ada di kota Malang. Mulai dari Bakso Damas, Kedai Es Tin Tin, serta Wassalam Kebab and Burger dan banyak lainnya. “Selama satu tahun kedepan, GO-FOOD Festival Malang tidak hanya akan menghadirkan ragam kuliner nikmat, tapi juga berbagai hiburan menarik untuk para pengunjung,” ujar Cassandra. [riq.mut]

Tags: