Driver Wanita Siap Antar Jemput Anak Sekolah Lewat Pickme School

Dari kiri, Andre Sugiarto operasional manager, Simon Surianto, Founder dan Owner, Susanto Wibowo CEO Pickme

(Pickme Pro)

Surabaya, Bhirawa
Berbahagialah bagi ibu ibu yang punya anak sekolah, karena tidak perlu ribet untuk ngantar anak sekolah dengan keamanan yang terjamin. Kini sudah ada angkutan antar jemput anak sekolah via online yakni Picme School, sedang bagi yang sudah bekerja ada antar jemput ke kantor yakni Pickme Profesional.
Serba terjamin, termasuk problem terlambat jemput anak atau pasangan? Atau waswas bila penjemput taksi daring kurang ramah? Kini telah hadir aplikasi yang tepat untuk menyelesaikan itu semua. Anda bisa tetap beraktifitas, sementara si kecil akan dijemput secara aman dan tiba dengan selamat.
PICKME hadir untuk memberikan layanan penjemputan secara berlangganan. Para pengguna bisa memilih profil driver yang akan diorder, dan untuk kenyamanan pelanggan, PICKME menyediakan driver wanita untuk penjemputan anak sekolah.
Ada dua jenis layanan di PICKME. Yaitu PICKME School untuk antar jemput sekolah dan PICKME Pro untuk antar jemput karyawan.
Simon Surianto Founder dan Owner Pickme disela sela Launching di hotel Crown Prince Rabu (24/4) kemarin mengungkapkan, asyiknya aplikasi ini, bisa dijadikan pendapatan sampingan bagi karyawan yang ingin mengantar jemput rekan kantornya yang searah. Jadi pemesan tidak akan mendapatkan driver yang random seperti di taksi daring. Melainkan driver yang telah dipilih.
Begitu juga bagi emak-emak yang tiap hari menggunakan kendaraan untuk antar jemput anaknya bisa dipakai untuk mendapatkan order dari PICKME.
Lebih jauh Simon Surianto, mengatakan, bahwa ada 3 jenis tarif yang dikenakan kepada pelanggan. Tarif terendah Rp3.500 per kilometer dengan pembagian komisi 80 persen untuk driver dan sisanya jatah aplikator.
“Kami sedang fokus ekspansi di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya dengan target menggaet hingga 1.000 pengemudi hingga kuartal I 2019. Lantas mulai April, bersiap ekspansi ke Solo, Denpasar, Medan, Makassar, dan Manado,” jelas Simon.
Sementara ini PICKME berjalan dengan modal pribadi. Simon berkata lebih lanjut bahwa ia membuka selebar-lebarnya pintu investasi untuk menjadikan PICKME sebagai next unicorn. “Kini sudah ada 500 driver di 5 kota yakni Semarang, Jogjakarta, Jakarta, Bandung dan Surabaya.
Tarif pembayatannya berdasarkan Km, untuk kelas VIP Rp4000/km dengan fasilitas kendaraan bagus dan CC 2000, sedang yang pembayarannya Rp3500/km kelas reguler, pembayaran Rp 3000/km adalah kelas ekonomi juga berdasatkan jenis kendaraan,” untuk layanan keamanan dab k3nyamana sama semua dengan jaminan prima,” ungkap Simon Surianto.(ma)

Tags: