Dansatgas Pasukan Reaksi Cepat Bencana Terima Analisa Tugas Personel

Mojokerto. Bhirawa
Memasuki hari ke tiga gladi posko I Korem 082/cpyj yang bertema bhirawa anoraga ke XIX tahun 2019. Danrem 082/Cpyj mojokerto Kolonel Arm Ruly Chandrayadi selaku dansatgas menerima langsung analisa tugas dari masing-masing Kepala Seksi (Kasi) Korem mengenai berbagai situasi dan kondisi tentang pelaksanaan PRCB yang berlangsung saat ini. Kamis 25/7/2019.
Sebagaimana dikatakan danrem 082/Cpyj mojokerto kepada bhirawa selain di mojokerto, pasukan reaksi cepat bencana( PRCPB ) itu juga melaksanakan tugasnya terhadap beberapa daerah lainnya, diantaranya Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.
Ada beberapa materi dalam operasi yang berlangsung 7 hari ini dan juga ada beberapa macam, selain para personil mencari korban bencana juga harus melakukan evakuasi, penyelamatan korban hingga penyaluran bantuan kemanusiaan,”
Untuk diketahui, operasi tersebut rencananya bakal berlangsung selama 7 hari. Selain melibatkan unsur TNI-AD, khususnya Korem 082/CPYJ dan kodim jajaranya, operasi tersebut juga melibatkan Pemerintah Daerah terkait.
Ini semua merupakan skenario dalam latihan gladi posko I Korem 082/CPYJ.jelas danrem (min)tampak dalam foto danrem menanyakan sesuatu,setelah mendapat paparan dari para kasi korem 082Cpyj. [min]

Tags: