Dansatgas dan Warga Gelar Tasyakuran di Lokasi TMMD Trenggalek

Ketua Tim Wasev beserta Dansatgas TMMD Trenggalek menggelar tasyakuran jelang penutupan TMMD 105 di Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Rabu (7,8).

Trenggalek, Bhirawa
Jelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Trenggalek, Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto menggelar tasyarkuran di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (7/8).
Dodik mengatakan, tasyakuran ini dilakukan bersama warga Desa Sumurup. Sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya dengan baik dan tepat sasarannya program TMMD 105 di Kecamatan Bendungan.
“Alhamdulillah, program TMMD berjalan lancar. Itu semua tak luput dari peran masyarakat disini dan anggota Satgas yang sudah bekerja keras guna melaksanakan program TMMD dengan baik,” kata Dodik.
Pria yang juga menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0806 Trenggalek ini mengaku, kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujud dalam TMMD tahun ini. pihaknya juga berharap rasa kekeluargaan dan gotong royong ini dapat terjalin baiik, meski program TMMD sudah selesai. Sehingga antara anggota TNI dan warga bisa saling bersilaturahmi dan saling membantu.
“Capaian ini semua merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Harapannya tidak putusa sampai disini saja, tapi silaturahmi tetap berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Suasana keakraban berlangsungnya tasyakuran tersebut semakin bertambah dengan kehadiran Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) TMMD 105 yang diketuai Brigjen TNI Sutjipto. Menurut Dodik, beliau memuji kerja keras dari Satgas TMMD Kodim Trenggalek beserta Pemerintah setempat yang mewujudkan pembangunan fisik dan non fisik di Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.
“Beliau (Brigjen TNI Sutjipto) merupakan Ketua Tim Wasev program TMMD 105. Beliau juga mengapresiasi TMMD yang ada di Trenggalek,” pungkasnya. [bed.wek]

Tags: