Cabor Sepatu Roda Lewati Target Medali Porprov Jatim

Sidoarjo, Bhirawa
Pengurus Cabang Olah Raga Sepatu Roda dan atlet sepatu roda di Kab Sidoarjo, menggelar acara tumpengan, di Parkir Timur GOR Gelora Delta, karena telah berhasil mencapai target perolehan medali saat kegiatan Porprov Jatim VI di Kab Tuban tahun 2019.
Menurut Ketua KONI Kab Sidoarjo, M Frangki Efendi, dari target yang ditetapkan meraih sebanyak lima medali emas, namun justru melewati target, yakni berhasil meraih delapan medali emas.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet serta pengurus Perserosi atas capaian medali yang telah melampaui dari target yang di tetapkan KONI Sidoarjo,” kata Frangki, belum lama ini.
Hadir dalam kesempatan itu Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan tak ketinggalan puluhan atlet Sepatu Roda Kab Sidoarjo, yang berkumpul di halaman Parkir Timur GOR Sidoarjo. Semua yang hadir dalam syukuran itu, bersama – sama menikmati nasi tumpeng yang telah disediakan.
Keberhasil atlet sepatu roda pada ajang Porprov Jatim kemarin, diharapkan mendorong semangat para atlet sepatu roda yang lain, bisa berhasil juga berlaga sampai ke tingkat Nasional.
Sebagai Pembina Olah Raga di Kab Sidoarjo, Bupati Saiful Ilah, meminta kepada para atlet supaya tetap terus berlatih dengan disiplin agar prestasinya semakin meningkat.
“Bagi atlet yang belum berhasil, jangan pantang menyerah dan jangan patah semangat. Jadikan kegagalan sebagai cambuk untuk berhasil,” katanya memberikan semangat pada para atlet muda sepatu roda Sidoarjo itu. [kus]

Tags: