Bupati Pasuruan Raih Penghargaan Top Pembina Terbaik

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf saat menerima penghargaan sebagai Top Pembina Terbaik BUMD 2019. [Hilmi Husain]

Pasuruan, Bhirawa
Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina Terbaik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) 2019. Penghargaan tersebut diberikan karena Bupati Pasuruan miliki komitmen turut menghantarkan BUMD miliki kinerja baik.
Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menyampaikan penghargaan itu merupakan apresisasi dan kontribusi Pemerintah Daerah dalam pengembangan BUMD sebagai upaya peningkatan pembangunan daerah. “Ini merupakan langkah terbaik BUMD di wilayah Kabupaten Pasuruan. Tentu kami akan maksimalkan semua tenaga dan pikiran kami untuk membangun kinerja pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” tandas HM Irsyad Yusuf, Rabu (1/5).
Pada kesempatan yang sama, penghargaan juga memberikan penghargaan kepada PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan untuk kategori Top PDAM 2019 serta Top CEO BUMD 2019 untuk Direktur Utama PDAM Giri Nawa Tirta, Za’ari.
Top BUMD merupakan kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Dikomandani Majalah Top Business, bekerjasama dengan Asia. Top BUMD 2019, diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik, hasil seleksi 1.149 BUMD di seluruh Indonesia.
Ajang ini sebagai sarana mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pengembangan perekonomian di daerah. [hil]

Tags: