Big Bang Surabaya 2019, Targetkan 700 Ribu Pengunjung

Surabaya, Bhirawa
Sukses menggelar pameran cuci gudang Big Bang Jakarta 2018, membuat EXPOINDO selaku penyelenggara Big Bang Jakarta, melakukan ekspansi ke Surabaya. Mereka menggelar Big Bang Surabaya 2019, di Grand City, 30 Mei-9 Juni 2019 mendatang.
“Ini merupakan pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan,” kata Direktur PT Expo Indo
Jaya Novry Hetharia, kemarin.
Novry menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit baru bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang serendah-rendahnya. Pameran cuci gudang ini melibatkan banyak sekali brand ternama dan menyajikan beraneka ragam hiburan bagi para pengunjung.
Di acara ini, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai sekitar 700 ribu orang. Target ini optimistis bisa terealisasi karena mendekati momentum lebaran. Apalagi, selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Makan Kurma Sepuasnya”, “Ngabuburit Fest”, “Buka Puasa Bersama Artis”, dan “Flash Sale” yang akan diadakan pada hari-hari tertentu”.
menariknya lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada tanggal 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung.
Di acara tersebut, juga banyak brand yang akan banting harga. Di antaranya Centro Department Store, Wakai, Zoya, The Body Shop, Oxone dan masih banyak lagi. Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.
Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Diskon besar-besaran hingga 90 persen yang ditawarkan oleh para tenant di antaranya Electronic City, Sriwijaya Air, Matahari, serta brand ternama lainnya, sukses membuat warga Jabodetabek borbondong-bondong datang menghabiskan liburan akhir tahunnya di Big Bang Jakarta.
Rencananya pembukaan acara ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Selain itu, acara ini juga akan menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Karang Taruna Kota Pahlawan.
“Insya Allah, nanti saya akan hadir karena ini juga bermanfaat bagi pelaku UMKM kita. Agar mereka bisa mengenalkan produknya lebih jauh lagi pada masyarakat luas, kata Risma. (geh)

Tags: