Bidik Kaum Milenial, Penjualan Honda Genio Capai 3.500 Unit

Sales Departemen Head MPM, Jeffri limantara dan Marketing Communication & Development Div Head MPM, Suhari saat menjelaskan keunnggulan Honda Genio kepada salah satu pengunjung pameran di Royal Plaza Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Antusias masyarakat Surabaya khususnya anak muda untuk memiliki motor yang fashionable direspon positif PT Astra Honda Motor (AHM) dengan meluncurkan seri terbaru skuter matik (skutik) Honda Genio. Marketing Communication & Development Div Head MPM, Suhari mengungkapkan Genio yang merupakan gabungan dari dua motor yakni Honda Beat dan Scoopy ini diharapkan bisa berkontribusi lebih besar di segmen low-end. “Dengan harga yang terjangkau ditambah lagi dengan desain yang fashionable, Honda Genio lebih cocok untuk anak muda, apalagi anak-anak usia sekolah,” terangnya, Selasa (27/8).
Suhari menambahkan hingga saat ini Honda Genio sudah tercatat terjual sekitar 3.500 unit dan ditargetkan bisa mencapai 4 ribu unit. “Selama pameran yang kami gelar di Royal Plaza Surabaya sejak 19-24 Agustus 2019 kami targetkan penjualan sekitar 175 unit dan Genio telah terjual 80 unit dari target kami 100 unit,” ujarnya.
Sementara itu pameran yang di gelar di Royal Plaza ini, untuk menunjukkan kelebihan maupun keunggulan dari Honda Genio. Genio memiliki dua tipe yakni CBS yang tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red dan Smart Silver.
Selain itu, tipe yakni CBS-ISS mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black dan Fabulous Matte Black. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. [riq]

Tags: