Atlet Tenis Tulungagung Juara Kapolres Situbondo Cup I

Ketua Pengcab Tenis Kabupaten Situbondo Sugeng Wiyono bersama Wakapolres Kompol Iswahab dan Kasat Reskrim AKP Masykur saat mendampingi peraih juara lomba tenis Kapolres Situbondo Cup I. [sawawi]

Situbondo, Bhirawa
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono secara resmi menutup ajang lomba tenis se-Provinsi Jatim dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Situbondo Cup I, Senin kemarin (26/8). Pria dengan dua melati dipundaknya tersebut langsung meyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen tenis lapangan. Sejumlah atlet tenis kenamaan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jatim ikut ambil bagian dalam ajang lomba tersebut.
Ketua Pengcab Tenis Kabupaten Situbondo Sugeng Wiyono menandaskan, lomba turnamen tenis lapangan diadakan dalam rangka untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diselenggarakan di lapangan tenis Stadion Mohammad Saleh Situbondo. Dalam event ini, aku pria yang juga menjabat sebagai Kabag Pembangunan Pemkab Situbondo itu, diikuti 82 peserta dan 16 tim dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. “Ini untuk memperebutkan piala Kapolres Situbondo Cup I,” aku mantan Kabag Humas Pemkab Situbondo itu.
Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, mengatakan, untuk pertandingan final berhasil mempertemukan tim dari Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Situbondo. Hingga pertandingan usai, sebut Kapolres Awan, tim Kabupaten Tulungagung berhasil menyisihkan permainan tim dari Kabupaten Situbondo. “Usai pertandingan final saya menyerahkan hadiah dan tropi kepada para pemenang. Diantaranya juara 1 direbut tim dari Tulungagung. Juara kedua diraih tim dari Kabupaten Situbondo dan juara ketiga diraih tim dari Surabaya serta juara keempat direbut tim dari Malang,” sebut Kapolres Awan.
Kapolres Awan menambahkan, ia sangat berterima kasih atas partisipasi semua peserta dalam turnamen tenis lapangan Kapolres Cup I tahun 2019 yang digelar Polres Situbondo sehingga lomba berjalan baik dan lancar sampai akhir pertandingan. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi para pecinta olahraga tenis lapangan. Selain itu kami berharap ajang ini bisa mengasah kemampuan atlet muda yang tersebar di seluruh Provinsi Jatim,” pungkas Kapolres Awan Hariono. [awi]

Tags: