Aryo Meidianto: OPPO Jamin Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

Surabaya, Bhirawa
OPPO memberikan jaminan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID).
Perangkat F11 menjadi pilihan pelanggan karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000,00.
Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, pemesanan awal F11 sudah resmi berakhir. Mulai 19 April 2019, masyarakat Indonesia bisa membeli langsung OPPO F11 di gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang kepercayaan masyarakat.
Hadirnya F11, kata dia, memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi. “Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie,tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari; memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master,” tutur dia. [ma]

Tags: