Arema Singo Edan Kembali Dicukur Persela 0-2 di Kandang Surajaya 

Lamongan,Bhirawa
Arema Singo Edan untuk kali ketiganya saat bersua Persela harus mengakui keperkasaan Laskar Jaka Tingkir. Sebab, history Persela saat bermain di kandang Surajaya sampai saat ini belum terpecahkan.
Laskar Joko Tingkir sukses menumbangkan Singo Edan dengan dua gol tanpa balas di lanjutan Shoppe Liga 1 putaran kedua, Jumat (20/9) malam.
Bermain efektif dengan melakukan serangan balik yang cepat, Persela kerap sekali merepotkan barisan pertahanan Arema Singo Edan.
Alhasil,Tuan rumah mampu membobol lebih dahulu gawang Arema di babak pertama melalui pemain mudanya Sugeng Efendi yang melepaskan tendangan keras di menit 19 usai menerima umpan dari Key Hirose yang berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Arema FC.
Sementara gol kedua di persembahkan Pemain Persela berkebangsaan Brasil,  Rafael D’Olivera di babak kedua menit 48.
Shooting keras di luar kotak pinati meluncur keras di sisi kanan gawang Arema. Bola yanh sedikit membentur pemain belakang Arema,tak mampu diantisipasi penjaga gawangnya.Hingga menit ahir perrandingan,Persela sukses mempertahankan skor.
Berkat dua gol Laskar Joko Tingkir tersebut, Hambali Cs memastikan diri tim biru mudanya Persela menjauh dari papan bawah klasemen sementara.
Milomir Seslija mengakui jika permainan Persela sangat bagus.”Malam ini pertandingan yang berat bagi kami,  Mereka sangat bermain keras dan kami sering melakukan kesalahan. Beberapa peluang kita buat tapi Persela punya counter attack yang bagus”Aku Milomir Seslija
Ia juga menuturkan soal gambling keputusanya di lapangan yang  memasang beberapa pemain muda seperti Rafli Nur Sali.”Ya ini adalah keputusan saya untuk memasang beberapa pemain muda di depan. Tetapi memang kita akui beberapa penempatan posisi kerap salah.”Tuturnya.
Sementara itu  pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengapresiasi permainan anak – anaknya yang gigih di lapangan.”Alhamdulillah hari ini Persela menunjukkan permainan yang gigih . Mudah mudahan ini menjadi pegangan bagi pemain untuk lebih yakin dalam setiap pertandingan. Masih banyak beberapa pertandingan yang harus kita lalui.Motivasi anak – anak luar biasa, dengan semangat juang yang tinggi”Pungkasnya.
Senada dengan hal itu pemain muda Persela Hambali Tholib mengungkapkan, Kita bersyukur atas kemenangan ini . Terimakasih kepada semua supoerter yang selalu ada untuk tim di saat kalah dan menang.Kemenangan ini untuk seluruh warga Lamingan”Ungkap Hambali. [Aha]

Tags: