Anggota Kodim Mojokerto Sudah Terima Bingkisan Lebaran

Mojokerto. Bhirawa
Sedikitnya 500 personel anggota Kodim 0815 Mojokerto telah menerima bingkisan hari raya idul fitri 1440 H. Dari komando atas. Bingkisan ini diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jum’at 24/05/2019.kemarin.
Dandim 0815 menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini berasal dari Koperasi Satuan Kodim 0815 dan Komando Atas. “Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang,”
pemberian bingkisan lebaran yang kami berikan sudah mentradisi dilakukan,tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.
“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,”
“Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0815 beserta keluarga,” pungkas Dandim.
Usai memberikan arahan, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Serda M. Zainul Arifin, Serda Khoirul Anam dan PNS Hari Purwanto, disaksikan seluruh anggota. termasuk Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf MJ Arifin, Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil Jajaran, Para Perwira Staf Kodim 0815, Anggota TNI dan PNS AD Kodim 0815 dan Koramil Jajaran.(min).tampak dalam foto Dandim sedang memberikan bingkisan lebaran kepada salah seorang PNS Kodim mojokerto. [min]

Tags: