Andri: PT Bestprofit Futures Malang Tumbuh Menggembirakan

Kota Malang, BhirawA
PT Bestrofit Futures Malang perkembangan cukup menggembirakan. Hal ini dikatakan Kepala Cabang PT. BPF Malang, Andri dalam acara edukasi pengenalan industri perdagangan berjangka komoditi oleh PT. BPF, Sabtu 11/5 kemarin.
Andri menyebutkan indikasinya terlihat dari pertumbuhan nasabah baru yang bergabung di perusahaan berjangka di Jalan Letjen S Parman Kota Malang ini. Andri menyebut, nasabah baru BPF Malang hingga 31 Maret 2019, mencapai 627 nasabah. Ini tandanya industri perdagangan berjangka banyak diminati.
“Kenaikan ini disebabkan muncul informasi yang tepat kepada masyarakat tentang peluang bisnis perdagangan berjangka komoditi,”tuturnya.
Ini lanjut dia, berbeda saat tahun 2015 yang hanya meraup 38 nasabah. Volune transaksi PT. BPF Malang pun juga naik hingga 269.880 lot di kuartal I tahun 2019 ini.
Sementara itu, pada Ramadhan kali ini BPF Malang, mengundang yatim dari Panti Asuhan Darul Azhar Karangploso.
“Ini momentun baik di Bulan Ramadhan, kami berharap doa-doa dari anak-anak panti agar kami terus berkembang,”ujat Andri.
H. Mashudi pimpinan Pantiasuhan Darul Azhar menyampaikan terimakasih kepada PT. BPF yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak panti asuhan.
“Semoga saja ini menjadi amal baik bagi karyawan BPF, dan BPF semakin maju dan berkembang,”tuturnya. [mut]

Tags: