All-New BMW Seri 3, Siap Pimpin Pangsa Pasar Kendaraan Premium

Sasar pangsa pasar kendaraan premium, All-New BMW Seri 3 mulai diperkenalkan di Astra Surabaya di kawasan Mayjen HR Muhammad Surabaya, Kamis (29/8) kemarin. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Diperkenalkannya All-New BMW Seri 3 oleh BMW Indonesia dan PT Astra International – BMW Sales Operation di empat kota, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali ini diharapkan bisa menjadi pemimpin di pangsa pasar kendaraan premium di Indonesia.
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania saat dikonfirmasi Bhirawa usai memperkenalkan All-New BMW Seri 3 di BMW di Astra Surabaya, Kamis (29/8) kemarin mengungkapkan adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan dan ditawarkan adalah varian BMW 330i M Sport.
“Kami optimis All-New BMW Seri 3 ini akan menjadi leader dalam pasar kendaraan premium di Surabaya, karena memimpin dalam hal teknologi, desain dan inovasi terbaru. Untuk itu kami perkenalkan sedan sporty legendaris sepajang masa All-New BMW Seri 3 ini,” terangnya.
Jodie menambahkan selain menjadi pemimpin pasar kendaran premium juga membuat standar baru terutama untuk sedan sport premium. “Dengan standar baru ini nantinya bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan sedan sporty, namun dengan ukuran yang sangat ideal jadi bisa untuk keadaan urban maupun kota itu sangat sempurna untuk mereka,” jelasnya.[riq]

Tags: