Realisasikan Janji Politik, Bupati Lumajang Komitmen Berantas Tempat Maksiat

Lumajang Bhirawa
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, tetap akan menepati janji politiknya dengan tetap berkomitmen akan memberantas tempat tempat maksiat, yang dinilai dapat merusak merusak moral generasi penerus bangsa, dan berpotensi menjadi sarang pelaku kejahatan.
Hal itu disampaikan Bupati dihadapan jamaah dan santriwati An-Naadliriyyah, di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, (7/11) yang menggelar giat Sholawat Qubro, dimana dalam sambutannya Cak Thoriq sapaan akrab Bupati, menegaskan bahwa Pemkab Lumajang dibawah kepemimpinannya tetap berkomitmen untuk memberantas tempat tempat yang dinilai ada unsur maksiatnya di wilayah Kabupaten Lumajang.
“Setelah saya dilantik bersama Bunda Indah, kebijakan yang pertama kali saya lakukan, adalah bagaimana Lumajang ini selamat masyarakatnya dan di Kabupaten Lumajang tidak boleh ada tempat-tempat maksiat,” ujarnya.
Untuk menindaklanjuti hal itu, Cak Thoriq secara simultan tetap akan melakukan berbagai upaya melalui Dinas terkait dengan selalu memantau dan menindak segala bentuk tempat maksiat yang akan digelar dengan bentuk razia-razia kesejumlah tempat yang dianggap dijadikan tempat maksiat.
“Saya akan pastikan petugas pemerintah, saya minta untuk rutin razia agar tempat-tempat maksiat itu bersih selamanya,” jelasnya
Sementara itu, Pengasuh Jama’ah Putri An-Naadliriyyah, Fina Nikmah Nadhiroh dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pihak termasuk kepada para jama’ahnya untuk mendukung perjuangan Cak Thoriq dalam membangun Lumajang ke arah yang lebih baik.
“Mari kita dukung bersama perjuangan bapak bupati memajukan Lumajang lebih baik, kita do’akan bersama,” pungkasnya.(Dwi)

Tags: