Bupati Anna Mu’awanah Lepas Funbike Tour De Bojonegoro 2018

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah saat mengikuti Funbike Tour De Bojonegoro.

Bojonegoro, Bhirawa
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah didampingi melepas ribuan peserta Funbike Tour De Bojonegoro yang mengambil start dan finish di Lapangan di GOR DABONSIA Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, Minggu (4/11) pagi. Pelepasan ditandai dengan mengangkat bendera start oleh bupati.
Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dalam sambutan berpesan agar terus menjaga kondisi selama perjalanan agar bisa menikmati perjalanan dan juga menjaga kebersihan. “Rute yang dilewati peserta juga untuk mengenalkan potensi wisata Bojonegoro,” ungkap Bupati Bojonegoro.
Nampak ribuan peserta begitu antusias mengikuti acara Funbike tour de Bojonegoro 2018, bahkan seluruh peserta langsung gowes usai diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro. Pada funbike 2018 ini ada 2 rute yang bisa dipilih baik rute off road dan rute on road, jadi dipastikan kegiatan ini berjalan menarik.
Anton peserta dari Jepara sengaja datang sejak tadi malam untuk mengikuti kegiatan funbike 2018 ini, dengan membawa 20 teman untuk ikut kegiatan ini. “Sekaligus menyalurkan hobi bersepeda,” ujarnya.
Seperti diketahui funbike tour de Bojonegoro ini diikuti sebanyak 7.500 peserta baik dari Bojonegoro maupun Kabupaten/Kota lain yang ada di Jawa Timur, serta adapula peserta dari Provinsi Jawa Tengah. Dalam kegiatan yang masih rangkaian Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 341 ini, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro beserta jajaran, Dandim 0813 Bojonegoro, Perwakilan Polres, serta beberapa tamu undangan lain.[bas]

Tags: