BPR Gresik Bangun PPJS Untuk Warga Melalui Dana CSR

Dirut BPR, Alkusani menyerahkan CSR kepada Lurah Sidokumpul, Umaya. [kerin ikanto/bhirawa]

Gresik, Bhirawa
Peduli terhadap warga, Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gresik kembali menggelontorkan Corporate Social Responsibility (CSR)-nya untuk membantu kebutuhan masyarakat.
Kali ini, PD BPR yang berkantor di Jl Basuki Rahmat, Gresik ini menggelontorkan CSR sebesar Rp14 juta untuk Kel Sidokumpul, Kec Gresik. Kamis (8/11) kemarin. CSR itu diserahkan Direktur BPR Gresik, Alkusani, kepada Lurah Sidokumpul, Umaya, di balai kelurahan setempat. ”Penyerahan CSR di Kel Sidokumpul senilai Rp15 juta untuk Program Pembangunan Jamban Sehat (PPJS),” ujar Alkusani.
Menurut Alkusani, penyerahan CSR untuk program PPJS sebagai bentuk kepedulian BPR selaku bank milik Pemkab Gresik untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat. Program itu, lanjut Alkusani bekerjasama dengan USAID, yakni lembaga yang mendampingi program bidang sanitasi.
Diharapkan Alkusani, pemberian CSR seperti itu terus bisa dilakukan PD BPR untuk membantu kebutuhan masyarakat. ”Tentunya harapan kami, CSR PD BPR tak berhenti sampai disini. Ke depannya, PD BPR bisa terus menggelontorkan CSR untuk membantu kebutuhan masyarakat Kab Gresik,” pungkasnya.
Hadir dalam penyerahan CSR itu, Camat Gresik Purnomo dan perwakilan dari DPUTR dan USAID. [eri]

Tags: