HUT Jatim, Bakorwil Malang Ajak Masyarakat Senam Bersama

Kota Malang, Bhirawa
Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke 73, menjadi momen kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah. Karena itu, Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pemerintahan dan Pembangunan Malang, Sabtu 13 Oktober mendatang, mengajak masyarakat untuk senam bersama di halaman Bakorwil Malang, Jalan Simpang Ijen 2 Malang.
Ketua Panitia Drs. Setyo Hudoyo MSi, kepada Bhirawa, Rabu 10/10 kemarin, mengutarakan ada beberapa kegitan yang digelar di Bakorwil Malang, mulai pukul 06.30, salah satunya adalah senam bersama masyarakat di Kota Malang.
Selain senam bersama, masyarakat juga akan diajak untuk jalan sehat, menelusuri Kota Malang, dilanjut dengan Lomba Panjat Pinang, penampilan pantomim, lomba peragaan busana dan pembagian hadiah pemenang lomba upacara.
“Untuk lomba upacara telah kita laksanakan pada tanggal 9 Oktober lalu, tetapi hadiahnya baru akan kita bagikan bersama dengan pembagian door prize pada puncak peringatan HUT Provinsi Jawa Timur untuk Bakorwil Malang,”tuturnya.
Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Malang, untuk mengikuti acara senam dan gerak jalan, karena panitia menyiapkan puluhan door prize, seperti kulkas, TV, kompor gas, dan sejumlah peralatan rumah tangga.
“Hadiahya banyak, makanya kami mengajak kepasa seluruh masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk mengikuti acara tersebut. Acaranya yang jelas menyenangkan menyehatkan dan kalau beruntung bisa pulang membawa door prize,”imbuhnya. [mut]

Tags: